Asus
Kapolda Sulut Resmikan Rusun dan Guest House ‘Rekonfu’ Polres Minsel
KLIKSULUT, Minsel - Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa, M.M., mengadakan kunjungan kerja di Polres Minahasa Selatan, Kamis (23/07/2020).
 
Tiba di Polres Minsel, Kapolda Sulut bersama rombongan yang menggunakan sepeda motor, disambut langsung Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo, SIK; Bupati Minsel DR (HC) Christiany Euginia Paruntu, SE; Kajari Minsel I Wayan Eka Miartha, SH,MH; unsur TNI serta jajaran Forkopimda dan SKPD Minsel.
 
Usai menerima Jajar Kehormatan (Jarmat) di pintu gerbang, Kapolda Sulut bersama rombongan dan Forkopimda langsung menuju ke Gedung Cafetaria kemudian menandatangani prasasti peresmian rumah susun (Rusun) dan Guest House ‘Rekonfu’ Polres Minsel.
 
“Terimakasih atas sambutan dalam kegiatan kunjungan kami di Polres Minsel ini. Peresmian Rusun dan Guest House ‘Rekonfu’ nantinya akan mendukung kegiatan kepolisian dalam hal ini di lingkungan Polres Minsel,” ujar Kapolda.
 
Setelah acara peresmian, dilanjutkan dengan ramah tamah santap kasih bersama di Gedung Cafetaria, yang dihadiri oleh rombongan Kapolda Sulut dan jajaran Forkopimda. Selesai ramah tamah, Kapolda Sulut dan rombongan meninggalkan Polres Minsel, melanjutkan agenda kunjungan kerja lainnya.(hms/dhy)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar