Asus
GERBANG 1000 PELANGI PLN Gerakan Penyambungan 1000 Pelanggan Sehari “Cepat & Mudah”

KLIKSULUT.COM, MANADO – PLN Unit Induk Wilayah Suluttenggo melaksanakan Program “Gerbang 1000 Pelangi“ Gerakan Penyambungan 1000 pelanggan Sehari bagi pelanggan Pasang Baru dan Perubahan Daya khusus kelompok Tegangan Rendah se-Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Gorontalo.

Dengan mengerahkan 132 regu yang terdiri dari 252 personil petugas penyambungan dgn Protokol Kesehatan, PLN berupaya melakukan percepatan penyambungan kepada 1000 pelanggan.

“Sehubungan kondisi kapasitas pasokan listrik yang sangat mencukupi, PLN terus berupaya memastikan bahwa seluruh pelanggan dapat dilayani dengan mudah dan cepat” ungkap General Manager PLN Suluttenggo Leo Basuki.

Dalam pelaksanaan program “Gerbang 1000 Pelangi” ini PLN UIW Suluttenggo berhasil melakukan 608 penyalaan di Manado, 346 penyalaan di Palu, 256 penyalaan di Gorontalo, 136 penyalaan di Toli-Toli, 100 penyalaan di Luwuk , 36 penyalaan di Tahuna dengan jumlah total sebanyak 1.510 pelanggan.

Salah satu pelanggan yang disambung hari ini, Bu Julius yang berprofesi sebagai pedagang di Kota Palu mengaku sangat senang dengan kecepatan pelayanan PLN. “Usaha toko kami ini sangat memerlukan listrik dalam operasionalnya, terimakasih PLN padahal baru bayar kemarin tetapi hari ini sudah langsung disambung“ ungkap Bu Juli.

Sedangkan di tempat berbeda Ahmad S Tadja pelanggan rumah tangga di Ampana juga mengucapkan syukur di mana rumahnya pada hari ini bisa langsung menikmati listrik. “Pelayanan yang sangat cepat membuat kami merasa puas, luar biasa pelayanan PLN saat ini” ungkap Tadja. (*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar