Asus
ASN Dilarang Gunakan Elpiji 3 Kilogram

foto: Sekkot pimpin rapat evaluasi dan monitoring bersama PT Pertamina, agen dan pangkalan elpiji.

 

MANADO—Menyambut Natal dan Tahun Baru 2019, Kamis (3/12) kemarin Pemkot Manado mengundang pihak PT Pertamina Cabang Sulutgo bersama agen dan pangkalan untuk membahas dalam rapat evaluasi dan monitoring akan ketersedian elpiji tabung 3 kilogram di Kota Manado, yang dibuka Sekretaris Kota (Sekkot), Micler Lakat SH MH.

Mantan Asisten I Pemkot Manado ini mengatakan bahwa Pemkot Manado tentunya mendukung kebijakan dari PT Pertamina, terutama soal kebutuhan elpiji 3 kilogram. “Kami dari pemerintah sudah menegaskan, untuk ASN yang berpenghasilan diatas Rp1,5 juta, tidak lagi menggunakan elpiji 3 kilogram. Pak Wali Kota, DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA juga sudah mengeluarkan surat edaran nomor 044 tahun 2017 terkait penggunaan elpiji 3 kilogram bagi ASN,” tegasnya.

Lanjut Sekkot, semoga dilaksanakan rapat evaluasi dan monitoring ini, kebutuhan elpiji di Kota Manado tidak ada masalah dan mencukupi. “Jumlah penduduk Kota Manado mencapai 5000-an jiwa dan kami berharap PT Pertamina dapat menyanggupi kebutuhan tersebut. Apalagi ditambah dengan umat kristiani yang akan merayakan Natal, tentunya kebutuhan penggunakan elpiji meningkat,” kata Micler yang berharap PT Pertamina dapat mampu menyaggupi kebutuhan penggunaan elpiji 3 kilogram di Kota Manado.(*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar