Asus
Van Bone Serap Aspirasi Masyarakat Winangun

foto: Nortje Van Bone saat menjelaskan kepada masyarakat terkait aspirasi yang sudah disampikan dan nantinya akan diteruskan kepada pemkot.

 

MANADO—Ketua DPRD Kota Manado, Nortje Van Bone, Rabu (5/12) kemarin serap aspirasi warga Kelurahan Winangun dalam reses III tahun 2018.

Dalam reses itu, berbagai aspirasi di sampaikan warga baik soal pelayanan kesehatan, pendidikan hingga pembangunan infrastruktur.

Wanita enerjik dan murah senyum mengaku, aspirasi warga di Kelurahan Winangun akan menjadi bahan untuk disampikan kepada pemerintah kota. “Tentunya saya akan memperjuangkan semua aspirasi yang disampaikan dalam reses III tahun 2018 ini. Dan berharap, warga juga mendukung semua program Pemkot Manado,” terangnya.

Politisi dan juga Ketua Partai Demokrat Kota Manado ini tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota, DR Ir GS Vicky Lumentut Sh MSi DEA dan Wakil Walikota, Mor Dominus Bastiaan SE yang telah mengakomodir semua aspirasi masyarakat. “Kiranya kedepan apa yang menjadi aspirasi masyarakat dapat ditindaklanjuti demi Kota Manado yang lebih baik,” kata Nortje.

Nortje juga mengajak saling bergandeng tangan untuk bisa memenuhi semua kebutuhan dan kerinduan masyarakat. “Terima kasih juga tak lupa saya ucapkan kepada SKPD, Lurah, kepala lingkungan dan tokoh-tokoh masyarakat yang sudah hadir dalam Reses III Tahun 2018 di Kelurahan Winangun yang merupakan reses terakhir saya,” akunya.(*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar