Asus
Awal Tahun, TB-NK Persembahkan Piala Adipura untuk Masyarakat

foto: Wali Kota Tatong Bara menerima piala adipura dari KemenLHK yang diserahkan Wakil Presiden Jusuf Kallah. Tampat serah-terima piala tersebut.

 

KOTAMOBAGU – Wali Kota Tatong Bara menerima penghargaan adipura ke-lima untuk Kota Kotamobagu. Penghargaan tertinggi di bidang lingkungan hidup itu diterima wali kota dari Wakil Presiden Jusuf Kalla, Senin (14/1), di Gedung Manggala Wanabhkati, Jakarta.

Menurut Wali Kota Tatong Bara, penghargaan adipura dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KemenLHK) itu merupakan bukti kerja sama dan kerja keras semua elemen masyarakat. Hal itu juga membuktikan bahwa pemerintah dan masyarakat Kota Kotamobagu berkomitmen menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang selalu mendukung dan membantu pemerintah dalam menciptakan lingkungan hidup yang bersih. Penghargaan dipersembahkan untuk semua masyarakat,” kata wali kota.

Piala adipura yang diterima wali kota itu direncanakan akan dijemput dan diarak keliling kota. Agenda penjemputan sudah disiapkan termasuk rute yang akan dilalui.

“Belum ada kepastian kapan, tapi kita rencanakan Hari Kamis atau Jumat pecan ini akan diarak keliling kota,” kata Wakil Wali Kota, Nayodo Koerniawan.

Sesuai rencana, Wali Kota Tatong Bara bersama jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ikut menerima piala adipura itu akan dijemput setibanya di Kota Kotamobagu. Penjemputan akan dilakukan di Kelurahan Mongkonai kemudian akan diarak keliling kota bersama masyarakat. (*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar