Asus
Bitung Terima Adipura ke 13 Kali

Foto: Wali Kota Bitung Max Lomban saat menerima piala adipura yang diserahkan Wapres kemarin.

 

BITUNG—Kota Bitung kembali menerima penghargaan Adipura tahun 2018, ini merupakan penghargaan Adipura ke 13 untuk kategori Kota Sedang Penghargaan Adipura tahun 2018 dan diserahkan langsung Wakil Presiden RI, Muhammad Jusuf Kalla kepada Wali Kota Bitung, Maximiliaan Jonas Lomban bertempat di Gedung Manggala Wana Bakti Kementerian Lingkungan Hidup RI.

Dibawa kepemimpinan Max dan Maurits menunjukan konsistensinya dalam meraih Adipura, hal ini dibuktikan dengan tiga belas kali secara berturut turut meraih penghargaan tersebut. "Penghargaan Adipura ini merupakan hasil kerja sama semua pihak. Dan terlebih khusus masyarakat Kota Bitung yang ikut membantu menjaga kebersihan lingkungan, tentunya kedepan hal ini juga harus tetap dipertahankan, bahkan lebih di tingkatkan apalagi saat ini Kota Bitung telah memiliki peraturan Wali Kota No. 70 tahun 2018 tentang pengurangan sampah plastik," tutur Lomban.

Kiranya dengan Adipura yang ke 13 ini masyarakat ku tercinta akan lebih meningkatkan kesadaran dalam menjaga kebersihan lingkungan dengan membuang sampah pada tempatnya, serta terus mematuhi peraturan waktu membuang sampah, agar lingkungan kita benar benar menjadi bersih dan sehat.

Turut hadir mendampingi Wali Kota Bitung bersama Ketua PKK Kota Bitung, Dra Ny. Khouni Lomban Rawung, MSi, Sekkot, Audy Pangemanan, Ketua DWP Rini Tinangon dan beberapa pejabat lainnya.(*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar