Asus
Kelurahan Pinaesaan dan JIMS Percantik Kota

foto: Nampak Lurah Pinaesaan bersama jajaran dan personil JIMS sedang melakukan pengecetan di salah satu bangunan yang sudah terlihat kotor.

 

MANADO—Aksi mempercantik wajah Kota Manado, Rabu (30/1) kemarin dilakukan jajaran Kelurahan Pinaesaan dan dibantu komunitas pers liputan Pemkot Manado, Jaringan Independent Jurnalis Smart (JIMS), di Kawasan Kanaka dan sekitarnya.

Lurah Pinaesaan, Steven Mongkau mengaku sangat berterima kasih karena selain jajarannya melakukan bersih-bersih, juga teman-teman wartawan JIMS ikut meringkan beban. “Ada beberapa gedung kosong yang sudah terlihat kotor, sehingga kami membersihkan sekaligus mengecatnya,” terangnya.

Sementara, Ketua JIMS, Stenly Suawa mengatakan kalau aksi ini merupakan program kerja JIMS yang merupakan mitra dengan Pemkot Manado. “Bukan kali ini kami melakukan bersih-bersih dan pengecetan gedung yang kotor, namun sudah menjadi bagian dari program kerja JIMS. Kami juga ingin menyampaikan kepada masyarakat kalau Kota Manado tidak kotor dan inilah buktinya,” kata Stenly yang juga mengajak masyarakat untuk tidak buang sampah sembarangan.(*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar