Asus
ASN Sitaro Dituntut Taat Aturan

foto : ASN diminta melakukan tugas dan fungsinya sebaik mungkin, sehingga dapat menjadi contoh teladan bagi masyatakat banyak.

 

SITARO– Kedisiplinan bagi  Aparatur Sipil Negara (ASN) itu suatu kewajiban, karena untuk mensukseskan program pemerintah Daerah perlu pegawai yang selalu mematuhi aturan dan meningkatkan etos kerja, untuk itu setiap ASN harus disiplin dalam segala kerja. Demikian dikatakan Wakil Bupati Sitaro Drs John Palandung. "ASN harus jadi contoh teladan, untuk itu saat jam bekerja harus baik dan maksimal," sebut Palandung.

Menurutnya lagi, pihaknya masih menemukan sejumlah pegawai belum menghargai waktu kerja dan kurang inovasi, ketika melakukan sidak beberapa waktu lalu, untuk itu Wabup berharap tingkat kedisiplinan haru maksimal. "Saya sempat menemukan ada ASN yang belum menghargai waktu kerja dan tidak inovatif dan malas belajar kerja hanya bersifat stugnan, ini gejala kedepan nanti sedikit generasi PNS yang berprestasi, sehingga minim yang akan menjadi pejabat yang berkualitas," lugasnya.

Ia sendiri akan mendeteksi selalu seluruh PNS yang ada dilingkup Pemda Sitaro agar dapat meningkatkan etos kerja dan disiplin. "Untuk mendisplinkan dan etos kerja dirinya akan memantau dan menggunakan Sat Pol PP selalu mengawasi di jalan maupun di tempat sasaran PNS berpergian, kalau bukan urusan dinas akan dilakukan pemeriksaan bagi ASN," pungkasnya.(*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar