Asus
Takut Disikat, 2 Pelaku Pengeroyokan Serahkan Diri

foto: FT alias Firs dan PS alias Pask, pelaku pengeroyokan Zet Tatelas Tumole (49), warga Desa Taduna, Kecamatan Kabaruan.

 

MELONGUANE—Karena takut disikat aparat kepolisian, 2 pelaku pengeroyokan Zet Tatelas Tumole (49), warga Desa Taduna, Kecamatan Kabaruan, yakni FT alias Firs (46) dan lelaki PS alias Pask (52), warga yang sama, Senin (11/2), sekira pukul 08.30 WITA, menyerahkan diri ke Polsek Kabaruan. Menurut Kapolsek Ipda Lucky Mangundap, kasus ini terjadi Minggu (10/2), sekira pukul 02.15 Wita. Dimana penyebab terjadinya pengeroyokan, karena para pelaku merasa tersinggung saat korban meninggalkan mereka untuk pulang ke rumah.

“Awalnya korban dan 2 pelaku nongkrong di salah 1 rumah tak jauh dengan TKP. Kemudian, saat korban berjalan pulang, para pelaku langsung menghadang dan menghajar korban,” katanya. Menurutnya, tanpa basa-basi,  Firs dan Pask langsung melancarkan pukulan bertubi-tubi.

“2 pelaku memukul korban secara berulang kali di bagian wajah dan menyeret korban di jalan aspal sehingga korban mengalami bengkak di bagian wajah dan lecet di bagian belakang,” beber  Mangundap. Menurutnya, setelah puas beraksi, 2 pelaku meninggalkan korban begitu saja. “Setelah menerima laporan dari korban, aparat langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku. Dan tadi (kemarin), 2 pelaku menyerahkan diri di Mapolsek Kabaruan,” kunci Mangundap. (*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar