Asus
Bupati Bolsel Hadiri Peringatan Tiga Tahun Kepemimpinan ODSK

Foto : Bupati Iskandar Kamaru didampingi Sekda saat menghadiri perayaan dtiga tahun kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur.

 

BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru didampingi Sekertaris Daerah Arvan Ohy menghadiri perayaan tiga tahun kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandau yang digelar di Rumah Dinas Gubernur.

Kegiatan ini juga dihadiri sejumlah kepala daerah, pejabat pemerintahan dan Forkopimda se-Sulawesi Utara. Menurut Bupati Iskandar Kamaru, kehadirannya dalam kegiatan tersebut mewakili ucapan masyarakat Bolsel.

“Selamat atas kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur. Selama tiga tahun kepemimpinan telah membawa banyak perubahan yang signifikan di Sulawesi Utara,”ungkapnya. Dilain hal, Bupati Iskandar Kamaru juga mengatakan, sebagai kepala daerah di kabupaten/kota di Sulut harus menunjukan loyalitas dan kepatuhan kepada pimpinan tertinggi pemerintahan di Sulawesi Utara ini.

“Gubenur merupakan perpanjangan tangan pemerintah pusat. Loyalitas ini bisa diimplementasikan dalam berbagai aspek, salah satunya mendukung dan melakukan sinkronisasi program pemerintah provinsi ke daerah-daerah teritorialnya. Maka dari itu, sinergitas dan harmonisasi koordinasi dalam urusan pemerintahan daerah pemerintah provinsi wajib dilakukan,”ujarnya.

Lanjut Wakil Bupati, semangat ODSK (Olly Dondokambey dan Steven Kandou) dalam membangun Sulut selama tiga tahun ini patut menjadi panutan. “Sebagai daerah otonom baru, Bolsel tetap harus bersinergi dalam mewujudkan pemerintahan baik pusat dan provinsi. Ini adalah satu satu esensi dari program nawacita,”pungkasnya. (*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar