Asus
HUT ke-58, Palandung Berbagi Kasih Bersama Pengungsi GAK

foto: Ibadah HUT ke-58 Wabup Drs John Palandung M.Si di Shelter Pengungsian Perum Paseng, kemarin.

 

SITARO - Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Kepulauan Sitaro bersukacita atas ulang tahunnya yang ke-58, Kamis (14/2). Bersyukur atas ketambahan usia tersebut, Wabup dan keluarga pun beribadah dan berbagi kasih dengan para pengungsi di Shelter Perum Paseng. Wabup bersama istri yang juga Ketua Tim PKK Kabupaten Kepulauan Sitaro Ny Diane Palandung-Kamu SE dan anak-anak bersukacita merayakan ulang tahun ini.

Suasana perayaan ini penuh dengan sukacita. Wabup pun memasang lilin ulang tahun dan meniup lilin. Banyak harapan dan doa yang terpanjat untuk Wabup Palandung, baik secara langsung maupun di media sosial Facebook. Ia mengaku bersyukur atas penyertaan Tuhan dalam kehidupannya bersama keluarga selama ini.

"Pertama-tama tentunya Saya berterima kasih kepada Tuhan Yesus karena sudah menambahkan usia kepada saya hari ini (kemarin, red). Saya juga sangat bersyukur bisa merayakan hari spesial ini bersama dengan saudara-saudara saya di Shelter pengungsian ini," ujar Wabup Palandung.

"Dalam kebersamaan ini, Saya juga berterima kasih kepada Keluarga Bupati Supit-Sasingen yang telah berkontribusi dalam acara ini, terlebih Ibu Bupati yang meskipun sibuk dengan bencana Erupsi Gunung Karangetang namun bersedia menyiapkan acara bersama pengungsi hari ini," ucap Palandung. (*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar