Asus
Wawali Manado Pimpin Apel Korpri

foto: Wawali saat memberikan SK kenaikan pangkat kepada beberapa ASN dilingkup Pemkot Manado.

 

MANADO— Senin (18/2) kemarin, Wakil Walikota Manado, Mor Dominus Bastiaan SE menjadi pemimpin apel Korpri mewakili Wali Kota, DR Ir G.S Vicky Lumentut SH MSi DEA. Pada kesempatan itu wawali meminta ASN Pemkot Manado untuk menjaga netralitas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat di Pemilu 2019 nanti. “Korpri harus memantapkan fungsi organisasi sebagai pelopor pelayanan publik dalam menyukseskan program–program pembangunan, serta sebagai perekat persatuan bangsa,” tegasnya.

Lanjut wawali, seluruh Perangkat Daerah harus melakukan evaluasi terhadap kinerjanya secara detail dan komprehensif. “Terutama untuk program atau kegiatan yang serapan anggarannya belum selesai dalam perencanaan,” terangnya.

Dikatakan wawali, setiap permasaIahan yang ditemukan harus diidentifikasi dan dicarikan solusinya. “Agar di tahun anggaran 2019 ini setiap Perangkat Daerah bisa menyelaraskan dokumen perencanaan dengan implementasi program kegiatan. Sehingga bisa mencapai realisasi yang maksimal baik pada fisik maupun serapan anggaran,” ujar mantan Wakil Ketua DPRD Kota Manado yang tak lupa mengajak ASN untuk terus berinovasi dan berakselerasi. Diketahui dalam apel Korpri tersebut, juga diberikan SK kenaikan pangkat bagi sejumlah ASN di lingkungan Pemerintah Kota Manado.(*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar