Asus
Sehan Minta Sangadi Validasi Data Masyarakat

Foto: Kebersamaan antara Pemerintah Kabupaten, Kecamatan dan Desa se Kecamatan Nuangan.

 

BOLTIM -- Rangkaian kegiatan Kunjungan Kerja (Kunker) Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar, untuk kali kelima bertempat di Kecamatan Nuangan. Senin (18/2). Pada kesempatan itu, Bupati Boltim dua periode ini menyampaikan kepada seluruh Sangadi (Kepala Desa) yang ada di Kecamatan Nuangan agar supaya segera melakukan validasi data masyarakat.

"Saya minta seluruh Sangadi validasi data masyarakat yang belum memiliki rumah, atau belum memiliki tanah untuk membangun rumah,"ujarnya. Hal itu disampaikan Bupati, agar pada tahun 2019 ini, Pemerintah Boltim akan bangun seribu Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH).

"Agar supaya pada tahun ini dibangun lagi seribu rumah," tuturnya. Selain itu, dalam hal pembangunan rumah untuk rakyat menurutnya, tidak ada satu daerah pun di Indonesia yang membangun ribuan rumah untuk rakyat.

"Tidak ada satupun daerah di Indonesia yang membangun rumah untuk rakyat, cuma di Boltim yang membangun sampai ribuan rumah untuk rakyat. Dan saya pun disebut sebagai Bupati Perumahan Rakyat oleh pemerintah pusat," sebutnya. (*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar