Asus
Kamtibmas Digaungkan di Rumah Ibadah

FOTO: Kasubbagdalops Iptu Sumarto Y Datuamas saat memberikan infaq di Masjid Agung Jabal Rahmah Melonguane usai memberikan pesan-pesan kamtibmas.

 

MELONGUANE—Meminimalisir kasus-kasus kriminalitas di Tanah Porodisa—nama lain Kabupaten Talaud—, selain melakukan penindakan ke para pelaku kriminalitas, Polres Talaud juga melakukan beragam upaya pencegahan. Salah satunya dengan menggaungkan pesan-pesan kamtibmas di segala tempat, khususnya di rumah-rumah ibadah.

Menurut Kasubbagdalops Iptu Sumarto Y Datuamas, pihaknya bersama personil yang beragama Islam, menyambangi sejumlah masjid. Terakhir di Masjid Agung Jabal Rahmah Melonguane. “Dalam kegiatan tersebut disampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada jamaah masjid. Yakni semua jemaah ikut berperan menjaga kamtibmas di lingkungan kita masing-masing,” bebernya.

Tak hanya itu, lanjutnya, pihaknya juga mengimbau agar seluruh masyarakat tak terpancing dengan isu-isu sesat, terutama di tahun politik. “Silakan berbeda pilihan tapi tetap menjaga persatuan dan kesatuan,” pungkas Datuamas.(*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar