Asus
HPSN, Trigger Bagi Masyarakat

foto: Jajaran Polres Talaud beserta beserta jajaran Kodim 1312/Talaud dan Lanal Melonguane foto bersama usai kerja baki bersih-bersih lingkungan, kemarin.

 

TALAUD—Polres Kepulauan Talaud bersama jajaran melakukan kerja bakti bersih-bersih lingkungan dan Pantai Kabupaten Kepulauan Talaud bersama Pemerintah Kabupaten, TNI dan masyarakat dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2019, Kamis (21/2). Kerja bakti kali ini dilakukan di sepanjang Resting Area SWM Sampai dengan Pelabuhan Speed Boat dan Pelabuhan Melonguane, di Kelurahan Melonguane, Kecamatan Melonguane.

Kapolres AKBP Prasetya Sejati mengatakan, kegiatan ini akan menjadi trigger bagi masyarakat untuk peduli terhadap kebersihan lingkungan. “Harapan saya semoga dengan dilaksanakannya HPSN 2019 akan menjadi trigger bagi masyarakat untuk peduli terhadap kebersihan lingkungan,” ujarnya.

Warga pun memberikan apresiasi kepada Polri atas upaya ini. “Kami sangat senang dengan adanya kepedulian kebersihan lingkungan ini, terima kasih atas dukungan dari semua pihak baik Polri, TNI maupun pemerintah,” ujar Herman Warouw, salah satu warga.(*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar