Asus
Jerry Sambuaga Suport Aspirasi Warga Pulau Lembeh

foto: Dr Jerry Sambuaga saat berbincang dengan warga Pulau Lembeh.

 

BITUNG—Kunjungan Dr Jerry Sambuaga di Pulau Lembeh, Kota Bitung disambut hangat warga. Politisi muda yang juga anggota DPR RI ini langsung turun menemui warga untuk menerima aspirasi.

Rony, salah satu warga Pulau Lembeh mengaku senang dan bangga karena bisa melihat langsung Dr Jerry Sambuaga. “Biasanya kami hanya lihat Pak Jerry Sambuaga di telivisi. Tak menyangka dia mau datang dan bertandang di rumah kami. Senang dan bangga didatangi anggota DPR RI,” ujar Rony.

Pujian juga datang dari Aloysius yang mengaku kalau Pulau Lembeh jarang dikunjungi anggota DPR RI. “Ini harus benar-benar kita manfaatkan untuk menyampaikan aspirasi. Kami tahu Pak Jerry baru di DPR RI. Tapi, kami lihat Pak Jerry adalah tipikal wakil rakyat yang tak suka mengumbar janji serta layak diandalkan,” jelasnya.

Pada kesempatan itu warga juga mendoakan juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf Amin itu selalu diberi kesehatan, kebijaksanaan dan kekuatan dalam mengemban tugas yang dipercayakan.

Sementara Jerry Sambuaga menyampaikan terima kasihnya atas sambutan warga yang luar biasa dan atas doa untuknya. “Puji Tuhan bisa sampai di Pulau Lembeh, berada di GMIM Smirna. Dukungan dari masyarakat menjadi energy bagi saya untuk menyuarakan aspirasi masyarakat dan kepentingan Sulut di DPR RI,” akunya.(ale)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar