Asus
ASN dan Honorer Bolos Wajib Buat Surat Pernyataan

Foto : Tampak Kepala BKPSDM saat menggelar sidak di beberapa instansi, beberapa waktu lalu.

 

BOLSEL—Aparatur sipil negara (ASN) dan honorer yang kedapatan tidak masuk kantor saat inspeksi mendadak (Sidak), Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bolsel, membuat surat pernyataan. Pernyataan tersebut ditulis usai klarifikasi di Kantor BKPSDM.

Kepala BKPSDM Arsalan Makalalag saat bersuah wartawan mengatakan, selang dua hari terakhir, dirinya bersama tim BKPSDM turun ke sejumlah kantor OPD untuk melakukan sidak. Mulai dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bolsel Bolsel, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) dan Kantor Dinas Pariwisata (Dispar). Hasilnya, ditemukan 11 ASN dan 6 honorer Bolos. “Usai apel pagi tadi (kemarin,red), mereka dimintai klarifikasi sekaligus membuat surat pernyataan tak akan mengulanginya lagi,” kata Arsalan.

Menurutnya, jika pernyataan tersebut dilanggar, BKPSDM akan menindaklajuti dengan pemberlakuan sanksi sesuai aturan. “Ini sesuai dengan penyampaiam Bapak Bupati dan Pak Sekda bawah disiplin bagi ASN dan honorer harus ditegakkan,” tukasnya.(*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar