Asus
Penerima Bantuan Diminta Gunakan Sesuai Prosedur

foto: Wali kota Bitung Max Lomban Hadiri Penyerahan Rumah Swadaya.


BITUNG—Wali Kota Bitung, Maximiliaan J Lomban SE MSi menghadiri penyerahan rumah Swadaya tahun 2018 yang sudah dilaksanakan dan bantuan rumah Swadaya tahun 2019 kepada calon penerima di Kota Bitung didampingi Kepala Dinas Perkim, Hendrik Sakul dan Camat Maesa, Sefferson Sumampouw SSTP di Aula kantor Camat Maesa.
Lomban mengatakan kepada masyarakat untuk bersyukur karena program ini bisa berjalan dengan baik, juga karena perhatian pemerintah pusat dalam hal ini Dirjen Perumahan Kementrian PU yang sudah membantu merealisasikan rumah swadaya tahun 2018 dan bantuan rumah swadaya tahun 2019 lewat Dinas Perumahan, kawasan permukiman dan Pertanahan Kota Bitung
Ini semua kata Lomban, dilakukan demi kesejahteraan masyarakat Kota Bitung.
Lanjutnya, bagi masyarakat yang belum mendapat bagian, dimohon bersabar karena sedang proses seleksi sedang dilakukan. "Bagi yang sudah mendapat bantuan harap dikerjakan sesuai prosedur dan manfaatkan dengan baik bantuan yang diberikan agar supaya selesai tepat waktu," pesannya.

Ia berharap masyarakat penerima agar bantuan ini dimanfaatkan dengan baik, karena menjadi suatu kebahagiaan bagi pemerintah ketika melihat masyarakatnya sejahtera.
Sementara itu Kepala Dinas Perkim, Hendrik Sakul mengatakan jumlah bantuan terdiri dari 303 rumah se- kota Bitung yang tersebar di Kecamatan Maesa, Kecamatan Lembeh Utara dan Kecamatan Lembeh Selatan pada tahun 2018. 
Turut hadir jajaran pejabat Dinas Perkim, Lurah se- Kecamatan Maesa, dan masyarakat yang baru menerima tahun 2019 dan sudah menerima pada tahun 2018.(*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar