Asus
Wawali Manado Jelaskan Kehebatan C3 Pada Konsulat Amerika Serikat

foto: Wawali saat menjelaskan kehebatan yang ada di C3 kepada Tim dari Konsulat Amerika Serikat.

 

MANADO—Wakil Walikota Manado, Mor Dominus Bastiaan SE, Kamis (25/4) kemarin menerima kunjungan Konsulat Amerika Serikat. Nampak mendampingi wawali, Sekretaris Kota (Sekkot), Micler Lakat SH MH dan Kadis Perindag, Hendrik Warokka.

Pada kesempatan itu, wawali langsung mengajak Konsulat Jenderal Amerika Serikat Mark McGovern, Ketua Politik dan Ekonomi Andrew Kelly, serta Asisten Politik dan Ekonomi Adrian Johan ke ruang Cerdas Command Center (C3).

Wawali mengatakan kedatangan Konsulat Jendral Amerika Serikat ke Kota Manado menyangkut beberapa hal penting. “Atas nama warga Kota Manado, kami di undang ikut menghadiri perayaan Independence Amerika pada tanggal 17 Juni 2019. Hal ini juga bersamaan dengan peringatan 70 tahun kerja sama Indonesia Amerika,” kata Mor.

Tim Konsulat Amerika ini juga mengaku heran dan senang serta tidak menyangka bahwa Manado memiliki C3. “Kedatangan Konsulat Amerika Serikat ini juga untuk melihat dari dekat berbagai program Kota Manado yang sudah dilakukan dan ingin melihat langsung program C3 yang sudah mendunia,” aku wawali.(*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar