Asus
Wawali Manado Irup di Hari Bhakti Pemasyarakatan

foto: Wakil Walikota bersdama Kakanwil KemenkumHAM dan pejabat Lembaga Pemasyarakatan melakukan pembakaran alat bukti.

 

MANADO—Wakil Walikota Manado, Mor Dominus Bastiaan SE nampak jadi Inspektur Upacara (Irup) pada upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-55 Tahun 2019, bertempat di Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Manado, Sabtu (27/4).

Wawali saat membacakan sambutan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI, Yasonna Laoly, tak lupa mengucapkan Dirgahayu Pemasyarakatan. “Untuk itu kepada seluruh keluarga besar Pemasyarakatan selamat hari bakti kepada setiap insan-insan pemasyarakatan di seluruh penjuru tanah air, Indonesia selalu menanti dharma bhaktimu,” kata Wawali.

Pada kesempatan itu, Wawali juga memberikan Piagam Penghargaan dari Palang Merah Indonesia dan kendaraan dinas. Sekaligus mewakili Wali Kota DR Ir G.S Vicky Lumentut SH MSi DEA menerima penghargaan kepada Wali Kota Manado dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI atas bantuan dan dukungan dalam pelaksanaan tugas rumah tahanan negara kelas IIA Manado yang diserahkan oleh Kakanwil KemenHukam Provinsi Sulut dan dilanjutkan dengan pembakaran alat bukti.(*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar