Asus
Dua Atlit Kempo Bitung Raih Medali Emas

FOTO: Dua atlit kempo ini berhasil.meraih  medali emas.

 

BITUNG—Setelah melewati beberapa tahapan, Atlit Kempo Nafa Indahyana Supit dan Mivjarl Manimpahi berhasil mengukit prestasi saat berlaga pada Kejuaraan Kempo Antar Dojo Se-Indonesia Timur (REKTOR UNHAS CUP XIII) yang di laksanakan di Gedung Olahraga Unhas  Makasar.

Keduanya  berhasil meraih 2 (Dua) Medali Emas. Ini di persembahkan untuk Kota Bitung. Keduanya mengalahkan utusan dari dojo NTT dan Nafa Indahyana Supit mengalahkan atlet utusan dojo UMI (Universitas Muslim Indonesia) Makasar.

Dalam upacara pengalungan Medali bagi para pemenang Kejuaraan Rektor Unsha CUP XIII Makasar kali ini, Pemerintah Kota Bitung diwakili  Dispora.Keduanya membawa pulang 2 (Dua) Medali Emas, namun Kekuatan serangan pukulan dan tendangan yang di perlihatkan oleh masing - masing atlet KEMPO Bitung saat pertandingan tetap menjadi perhatian Atlet dari Dojo - dojo (Dojo adalah istilah untuk tempat latihan para kenshi/murid KEMPO) yang ada di Indonesia khususnya Dojo se Indonesia Timur yang juga ikut ambil bagian dalam kejuaraan tersebut. "Gold Medal yang di persembahkan oleh Michael J. Manumpahi dan Nafa Indahyana Supit adalah suatu pembuktian bahwa team KEMPO Bitung selalu aktif dalam melakukan pelatihan," kata kadisporw Anita Lomban kemarin.(*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar