Asus
Promo Fiesta Merdeka di Best Western The Lagoon Hotel

KLIKSULUT, MANADO – Berminat untuk merayakan hari kemerdekaan di gedung tertinggi di kota Manado? Ya, Best Western The Lagoon Hotel Manado mungkin menjadi tempat yang tepat untuk mewujudkan keinginan anda. Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 yang jatuh pada Sabtu besok, brand hotel swasta dengan jaringan global lebih dari 4.100 hotel independen yang dioperasikan di lebih 100 negara di seluruh dunia ini, memberikan penawaran khusus berupa promosi kamar, paket makan minum dan Promo Best Western Reward Member yang berlabel Fiesta Merdeka Promo.

Adapun promo kamar hotel yang terletak di Kompleks Bahumall Blok A3 Manado ini yakni ‘Fiesta Merdeka Room Package’, ditawarkan dengan harga spesial Rp. 740.000 + Discounts 17%  menginap di Kamar Superior sudah termasuk Breakfast, Brunch, Welcome Drink, Free Access Swimming Pool & Gym serta Free WiFi. Dan untuk brunch tersedia di tanggal 17 Agustus.

Sedangkan promo makanan, ‘Fiesta Merdeka Mini Tumpeng’ dibandrol Rp74.000 nett per orang A La Carte. Sementara Promo Best Western Rewards Member, ‘Fiesta Merdeka Makang Suka – Suka’, mengusung Buy 1 Get 1 untuk semua menu makanan (Tidak berlaku untuk Promo F&B)

General Manager Best Western The Lagoon Hotel Manado Jemmy Budihartono mengatakan, Best Western The Lagoon Hotel turut serta menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-74 dengan memberikan penawaran spesial yang diperuntukan bagi para tamu pelanggan dan pemegang kartu loyalitas Best Western Rewards (BWR).

“Semua Promo efektif berlaku mulai 16-18 Agustus,” tambah Budihartono sambil mengungkap Lebih dari 25 juta wisatawan merupakan anggota pemenang penghargaan program loyalitas tamu BWR, program dimana anggota memperoleh poin yang tidak pernah berakhir dan dapat digunakan di setiap Best Western Hotel di seluruh dunia. So, tunggu apalagi. Silahkan hubungi Telepon (+62 431) 7282 888 atau Whatsapp +62 811-4317-888. (*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar