Asus
Makan Kerupuk di IT Center, Berhadiah ke Bali

KLIKSULUT, MANADO – IT Center tak tanggung-tanggung dalam memanjakan konsumen setianya. Mall berkonsep techno dan lifestyle ini  pun menyediakan hadiah spektakuler tiket perjalanan pulang pergi Manado – Bali untuk para pemenang aneka lomba tradisional menyambut HUT RI ke 74. Salah satunya yakni Lomba makan kerupuk, di IT Center, Makan kerupuk, Berhadiah ke Bali.

Marwan Helingo selaku bagian Event Promotion itCenter tidak menyangka antusiasme terhadap kegiatan ini sangat banyak, terlihat dari pendaftar yang datang sejak hari pertama di bukanya pendaftaran sudah mencapai ratusan peserta. “Iya benar, oleh karena itu pun maka babak kualifikasi kami mulai lebih awal yaitu pada hari ini Selasa 13 Agustus”, tambah Marwan.

Kabarnya Lomba Makan Kerupuk Berhadiah Tiket Pulang Pergi Manado – Bali ini grand finalnya akan dilaksanakan tepat pada hari kemerdekaan Republik Indonesia Sabtu (17/8) nanti. “Dari Grand Final ini tentunya akan ada pemenang yang berhak mendapatkan Tiket PP Manado – Bali dari itCenter” ujarnya.

Diwawancarai terpisah salah satu pendaftar mengaku sangat antusias dan bersemangat mengikuti kegiatan ini. “Pe lihat depe hadiah yang luar biasa spektakuler langsung semangat sekali kita iko ini lomba makan kerupuk, semoga saja kita lolos sampai jadi pemenang” ungkap Regina Fristy salah satu peserta dari Batu Kota.

Selasa (13/9) kemarin, babak kualifikasi pertama pun dimulai di area kanopi itCenter sekitar pukul 14.00 Wita. Untuk Anda yang ingin menyaksikan bisa datang langsung ke itCenter. Dan untuk Anda yang ingin mendaftar, pendaftarannya masih dibuka GRATIS dengan menghubungi Vian WA 082120402828. (*).

Berita Terkait

TInggalkan Komentar