Asus
Semarak Kemerdekaan di Best Western The Lagoon Hotel

KLIKSULUT, MANADO – Semangat kemerdekaan terpancar di raut Pimpinan dan karyawan Best Westren The Lagoon Hotel Sabtu (17/8) kemarin. Hotel yang menjadi ikon Kota Manado ini merayakan HUT Proklamasi ke-74 dengan menggelar aneka lomba yang diikuti oleh seluruh pegawainya. Puncaknya, upacara bendera digelar di halaman depan hotel berkapasitas 185 kamar yang berlokasi di kawasan Bahu Mall tersebut.

General Manager Best Western The Lagoon Hotel Manado (in charge) Jemmy Budihartono dalam sambutannya mengatakan kegiatan seperti ini akan terus dilakukan setiap tahunnya guna memupuk rasa nasionalisme dan kekompakan seluruh karyawan Best Western The Lagoon Hotel Manado. “Dengan semangat kemerdekaan mari kita pererat rasa kekeluargaan dan kesolidan team work bersama,” ujarnya.

Usai melakukan upacara, kegiatan dilanjutkan dengan berbagai lomba yang diikuti oleh seluruh karyawan hotel. Gelaran yang bertema ‘The Spirit of Raising Flag’ sendiri sudah berlangsung sejak Kamis (15/8) dengan menggelar aneka lomba seperti Lomba Make Up, Tebak Kata, Fashion Show, Tarik Tambang, Lari Karung, Lari Kelereng, Tenis Meja, Catur dan Lagoon Idol. Tak tanggung-tanggung, juri professional pun didatangkan seperti Noni Sulut 2018, Wakil 1 Putri Tomohon 2019 dan Vokalis Redwine Band guna menilai beberapa perlombaan yang dilaksanakan.

Masih dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Marketing Communication Manager Novrico Tooy mengatakan Best Western The Lagoon Hotel juga memberikan promo booking kamar lewat Whatsapp +62 811-4317-888. Dimana pengunjung nantinya juga akan mendapatkan harga spesial, free upgrade room & late checkout. (xta)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar