Asus
Milad 25 Tahun, RAL FM Ron Pasar di Bersehati

KLIKSULUT, MANADO – Gelaran RAL Ron Pasar yang dibesut orang Manado pe Radio RAL FM 102,8 MHz Rabu (28/8) di area Pasar Bersehati samping Kalimas berlangsung semarak. Acara dimulai sejak pukul 7 pagi hingga pukul 4 sore diisi dengan aneka hiburan dan doorprize.

Ditengah kegiatan, digelar talkshow dihadiri unsur pedagang, warga bersama direksi PD Pasar Manado membahas seputar permasalahan yang terjadi di sekitar pasar. 

General Manager RAL FM Syarif Darea mengatakan Acara Ron Pasar adalah bentuk program RAL FM untuk para pedagang dan warga yang aktifitasnya di Pasar Pasar traditional. Selain menghibur acara ini juga berkepentingan mendorong pengelolaan Pasar traditional lebih professional.

“Terimakasih KKIG Manado dibawah pimpinan pak Amir Liputo dan Ketua BKPRMI Manado Suryanto Muarif yang ikut mendukung acara berlangsung," ujar Aif, sapaannya.

Program ini masih dalam rangkaian semarak Milad RAL ke 25 tahun. Kami juga ucapkan terimakasih bagi pihak sponsor Pegadaian dan Indomaret yang ikut mendukung sukses rangkaian acara tersebut

“Kehadiran Acara Ron Pasar luar biasa, memberi ruang bagi pedagang dan direksi Pasar berdialog sekaligus rangkaian acaranya menghibur kami pedagang,” ujar Noho Poiyo salah satu pedagang. (*)

 

 

Berita Terkait

TInggalkan Komentar