Asus
Super Lezat, Ayam Bakar Spesial di itCenter

KLIKSULUT, MANADO – Menikmati menu bersama keluarga, teman, dan kerabat tercinta tentunya menjadi hal yang menyenangkan. Terlebih apabila ditemani menu special yang lezat seakan menjadi momen tak terlupakan. Ya, makan di Bayview Foodcourt dengan promo spektakuler kembali hadir di mall berkonsep techno dan lifestyle itCenter Manado.

Tepatnya Jumat (13/9) besok, ada Makan Murah di Bayview Foodcourt dengan menu Ayam Bakar super lezat. “Harganya super murah Cuma 15 ribu dari harga normalnya 30 ribuan” ungkap Jeane Mamitoho, Manager Bayview Foodcourt.

“Mantap abis, memang ini yang torang tunggu-tunggu, makan dengan menu lezat dan harga murah dapat diskon, torang so tau sekali setiap minggu pasti mo ada promo murah dari Bayview Foodcourt itCenter” ujar Sinta salah satu pengunjung Bayview Foodcourt yang dimintai pendapat mengenai promo spektakuler ini.

 “Tidak ada persyaratan lainnya, pengunjung cukup datang di Bayview Foodcourt dan melakukan order untuk menu Ayam Bakar di kios Diva, maka pengunjung sudah berhak mendapatkan potongan diskon harga di Bayview Foodcourt” tambah Jeane. So, pastikan anda datang. Jangan sampai kehabisan ! (*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar