Asus
Ganti HP Baru, itCenter Yang Bantu Bayar

 

KLIKSULUT, MANADO – Hadir dengan program terbaru, mal berkonsep tekno dan lifestyle itCenter Manado kini meluncurkan program special untuk seluruh pengunjung setianya. Bagi anda yang mau ganti handphone ataupun smartphone baru, tapi terhalang dana yang belum mencukupi. Jangan khawatir ! Segera datang saja ke itCenter Manado, karena ada program terbaru yang digelar sejak hari ini.

Cicil Handphone ataupun Smartphone di itCenter kini jadi semakin mudah, karena Home Credit yang bekerjasama dengan itCenter tidak akan menagih bunga kredit ke pembelinya. Tapi bunga kredit ini akan dibayar oleh itCenter. “Iya benar untuk Anda yang mau cicil Handphone di itCenter bunganya akan dibayarin itCenter” ungkap Victor Lasut selaku Chief Business Development saat ditemui di Kantor Pengelola itCenter Lantai 3. “Program ini berlaku untuk Anda yang mau kredit handphone melalui jasa Home Credit ya” tambah Victor.

Program ini berlaku selama 6 hari terhitung sejak hari ini 25 September 2019, di kios-kios handphone yang ada di Ground Floor & Upper Ground Floor itCenter yang telah bekerjasama dalam program ini. Syaratnya Anda hanya perlu membawa KTP dan 2 dokumen pendukung seperti SIM, NPWP, BPJS Ketenagakerjaan, atau BPJS Kesehatan. “Manfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin, karena program bersama Home Credit ini hanya berlaku sampai 30 September 2019” tutup Victor. (*)

 

 

Berita Terkait

TInggalkan Komentar