Asus
15 Oktober Orientasi Aleg

 

 

KLIKSULUT, BOLSEL –  Setelah bulan lalu tertunda, Badan Diklat, untuk orientasi aleg Bolsel kembali mengumumkan untuk orientasi aleg Bolsel akan dilaksanakan tanggal 15 Oktober, namun jadwal ini masih akan dikonfirmasi lagi ke Badan Diklat untuk dipastikan ujar Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan(Bolsel) Peki Bangki.memastikan pelaksanaan orientasi 20 anggota DPRD Bolsel akan dihelat Bulan ini.

 

Pelaksanaan orientasi anggota legislatif ini sudah dijadwalkan sejak bulan lalu, namun karena padatnya jadwal dari Badan Diklat, hingga jadwal pelaksanaan orientasi aleg Bolsel tertunda. "Kemarin kami sudah mendapat informasi dari Badan Diklat, untuk orientasi aleg Bolsel akan dilaksanakan tanggal 15 Oktober, namun jadwal ini masih akan dikonfirmasi lagi ke Badan Diklat untuk dipastikan," ujarnya beberapa waktu yang lalu. 

 

Selain memastikan kembali jadwal pelaksanaan orientasi ke Badan Diklat, Setwan Bolsel masih menyesuaikan dengan agenda yang ada di DPRD. "Kebetulan saat ini kita juga masih menunggu SK pimpinan definitif diteken Gubernur untuk sela njutnya diparipurnakan pengambilan sumpah janji, nanti tinggal dilihat dua agenda ini mana yang akan dilaksanakan terlebih dahulu,"ungkapnya. 

 

Sekwan mengatakan “ sebelumnya pihaknya sudah menjadwalkan paripurna pengambilan sumpah janji pimpinan DPRD dilaksanakan terlebih dahulu, baru dilanjutkan dengan orientasi aleg”. Namun, semuanya disesuaikan lagi dengam kondisi dilapangam. "Kalaupun SK hingga tanggal 15 nanti belum diteken, berarti agenda yang akan didahulukan adalah orientasi. Kita tunggu saja, dua agenda ini mana yang akan dilaksanakan terlebih dahulu, kami pastikan 2 moment penting ini tidak akan molor sampai bulan depan," ujarnya

 

Berita Terkait

TInggalkan Komentar