Asus
Tehnical Meeting di gelar Jelang Jumabara ke IX TP PKK Boltim

J


KLIKSULUT, BOLTIM – Dalam rangka Jumabara Ke IX bertempat di Kantor Bupati, Senin (7/10) TP PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), di gelar tehnical meeting bersama sejumlah Instansi terkait

 

Ketua TP-PKK Boltim ketika diwawancara sejumlah awak media mengatakan bahwa meeting ini sangat perlu dilakukan untuk persiapan pelaksanaan kegiatan Jumbara yang ke IX..

Kegiatan Jumbara itu rencananya akan dibuka pada tanggal 14 – 19 Oktober 2019 bertempat di Desa Togid Kecamatan Tutuyan, Ujar Wakil ketua Komisi IV Prov. Sulut, kegiatan Jumbara ini nantinya wajib di ikuti oleh seluruh Desa Se- Kab. Boltim yang jumlah desanya sebanyak 80 Desa.

Untuk undangan sendiri, dari luar Kab.Boltim  yang mengikuti Jumbara ini sebanyak 15 Kabupaten/Kota Se- Sulawesi Utara (Sulut), termasuk undangan  pada Ketua TP-PKK Prov. Sulut Ir.Rita Kamuntuan Dondokambey, Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Kapolres Kotamobagu serta Dandim 1303 Kotamobagu

Jumbara  tersebut rencana akan dibuka langsung oleh Bupati Kab. Boltim Sehan S Landjar SH, sementara itu bagi peserta Jumbar yang menjadi juara satu sampai tiga akan mendapatkan berupa uang pembinaan dari Ketua TP-PKK sebesar Rp.1 juta untuk perorangan dan kelompok sebesar Rp.2 juta, tandasnya. (*)


Berita Terkait

TInggalkan Komentar