Asus
Jelang Pelantikan Presiden RI  Dondokambey Imbau Warga  Jaga Keamanan

KLIKSULUT, MANADO--- Fraksi PDIP Manado mengajak seluruh warga kota mendukung dan mendoakan upacara pelantikan Presiden dan Wakil presiden RI  bisa berjalan aman dan lancar jelang pelantikan presiden dan Wakil presiden RI 

" Mari kita dukung dan sukaeskan pelantikan presiden RI Jokowi dan wapres Maruf Amin," kata ketua DPRD Manado Altje Dondokambey Apt kemarin. 
Kader PDIP ini, mengajak semua elemen bangsa untuk mendukung dan mendoakan, agar suasana tetap aman dan nyaman terkendali selama upacara berlangsung.

Petugas partai ini, mengatakan kesuksesan pelaksanaan pelantikan itu nantinya akan menjadi suksesnya semua bangsa Indonesia, sebab harapan bangsa dan negara diletakan di pundak Presiden dan Wakil Presiden nanti. Ditambahkan juga saatnya merajut persatuan dan kesatuan untuk masa depan Indonesia yang lebih baik. " Nasib bangsa ini semua ada ditangan pemimpin dan  kita sebagai warga negara 


Kita doakan, agar tidak ada halangan, gangguan, hambatan atau apapun namanya itu, sehingga semuanya aman dan damai dan Indonesia makin hebat kedepannya," ujar Dondokambey. (*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar