Asus
Rumah Permanen di Kairagi Dua Terbakar

Kliksulut, Manado—Warga Kelurahan Kairagi Dua, Lingkungan IV, Kecamatan Mapanget, Sabtu (19/10) sekitar pukul 23.30 Wita dibuat heboh. Pasalnya, rumah milik keluarga Salaga-Pengan terlihat kobaran api yang membesar yang diduga akibat atus pendek listrik.

Menurut Lusi (40), saksi yang berdekatan rumah dengan keluarga Salaga-Pengan melihat ada kobaran api dari atap rumah tersebut. "Saya dari lantai dua turun kebawah dan memberitahukan kepada Leon Paat (37), dan beberapa warga sekitar. Kami langsung pergi memberitahukan kepada pemilik rumah lelaki Rommy Salaga (40-an)," ujar Lusi.

Ternyata pemilik rumah Rommy Salaga tidak mengetahui kalau bagian plafon dan atap rumahnya sudah terbakar. Spontan setelah mendapat kabar dirinya keluar dari dalam rumah dan menuju ke jalan. Dan oleh warga sekitar langsung ikut membantu memadamkan kobaran api yang cepat membesar. Begitupun 6 unit Damkar yang tiba di lokasi kejadian berjibaku memadamkan api tersebut dan hampir satu jam baru berhasil berhasil dijinakan.

Kapolsek Mapanget, AKP Muhlis Suhani saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. "Anggota langsung mengamankan lokasi kejadian. Diduga api berasal dari arus pendek listrik. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namum kerugiannya mencapai ratusan juta rupiah," ungkap Suhani.(*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar