Asus
Pria Paru Baya Ditemukan Meninggal Dunia di Perkebunan
 
KLIKSULUT, MINSEL -  Fence Rimimomor (57), warga Desa Kakenturan Barat, Kecamatan Modoinding, Kabupaten Minahasa Selatan, ditemukan meninggal dunia di Perkebunan Irian, pada Senin (28/10/2019).
 
Korban awalnya pergi ke Perkebunan Irian , Desa Kakenturan, bersama tiga orang temannya yaitu Youdi Kasenda, Tommi Kembuan dan Rusli Mumek. Ketiga teman korban ini merupakan sesama warga Desa Kakenturan Barat.
 
Tiba di kebun, korban langsung melakukan pekerjaan membersihkan rumput. “Saat melakukan penggalian batu menggunakan besi linggis, korban mengeluhkan sakit yang oleh teman-temannya disarankan korban untuk istirahat,” ujar Kapolsek Modoinding Iptu Tomi Oroh.
 
Ketika sedang duduk berisitirahat, korban tiba-tiba pingsan. Saat itu teman-temannya langsung mengambil air, memercikan ke wajah korban.
 
“Korban sempat sadarkan diri, beberapa saat kemudian korban mengalami kejang-kejang dan kondisinya drop. Teman-temanya sempat melakukan pertolongan memberikan napas buatan dengan memompa dada korban,” terang Kapolsek.
 
Karena sudah tidak ada respon, teman-teman korban pun langsung menghubungi pihak keluarga dan masyarakat desa setempat. Korban saat itu telah meninggal dunia.
 
“Informasi ini langsung kami tindak lanjuti dengan mendatangi lokasi kejadian, melakukan olah TKP, mengumpulkan bahan keterangan serta proses evakuasi terhadap jenazah korban,” tambah Kapolsek.
 
Dari keterangan anaknya, diketahui korban mempunyai riwayat penyakit jantung koroner. “Dari hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban. Pihak keluarga sudah menyatakan penolakan untuk dilakukan proses otopsi,” pungkas Kapolsek.(*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar