Asus
Bawa Asprasi Masyarakat  Bupati Gelar Audience dengan H2M di Senayan

Foto : Bupati Iskandar Kamaru saat menggelar audience dengan H2M, kemarin. (ist) 

KLIKSULUT,  BOLSEL – Bupati bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi Iskandar Kamaru menggelar audience untuk mengawal aspirasi masyarakat, dengan Anggota DPR-RI Hi Herson Mayulu (H2M) di kantor politisi PDI Perjuangan, kamis (31/10) belum lama ini.

Kedua politisi "moncong putih" ini terlihat sangat akrab, mengingat H2M juga merupakan mantan bupati dua periode di tanah totabuan selatan yang kini dikomandoi Hi Iskandar Kamaru tersebut. 

Disampaikan Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru, pada momen tersebut,  selain melepas rindu akan sosok filantropis tersebut. Orang nomor satu di Bolsel ini juga mengakui, kunjunganya ni,menyampaikan

Aspirasi masyarakat Bolsel kepada H2M yang kini duduk sebagai Anggota Komisi v DPR-RI. "Pak H2M sudah tau apa yg menjadi kebutuhan kami di Bolsel, kami hanya selalu berdoa semoga beliau selalu diberikan kekuatan dan kesehatan dalam menjalankan tugas nantinya,"jelasnya.Sementara itu,  H2M pada kesempatan itu mengatakan,  dirinya akan terus berjuang menyampaikan aspirasi masyarakat Sulawesi Utara melalui Tupoksi komisinya. "Semoga saya selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab.  Karena banyak hal yang perlu diperjuangkan untuk Sulut kedepan,"ungkapnya.(*) 

 

 

 

 

 

 

 

 

Berita Terkait

TInggalkan Komentar