Asus
Kapolri Temui Panglima TNI

KLIKSULUT, MANADO - Kapolri menemui Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto usai dilantik oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Pertemuan itu dilakukan di kantor Panglima TNI, Jakarta Pusat.

Di kantor Panglima TNI, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (1/11/2019), Idham sudah berada di dalam kantor Panglima sekitar pukul 13.20 WIB. Pertemuan itu berlangsung tertutup.

Ini merupakan kunjungan pertama Kapolri Jenderal Idham usai dilantik Jokowi . Adapun kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi.

Dalam keterangan Mabes TNI, Marsekal Hadi menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Idham Azis sebagai Kapolri. Hadi mengatakan sinergitas TNI dan Polri yang telah terjalin dengan baik untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia akan terus dilanjutkan.

Hampir setengah jam pertemuan tertutup itu berlangsung. Seusai melakukan pertemuan, pukul 13.40 WIB tampak rombongan Kapolri meninggalkan lokasi. Namun, Idham dan Hadi sempat berfoto terlebih dahulu di depan pintu kantor Panglima TNI. Sekitar pukul 13.46 WIB, Hadi juga meninggalkan kantornya.(*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar