Asus
Bolsel Siap Mengikuti Pilkada Serentak Tahun 2020
KLIKSULUT, BOLSEL – Berbagai persiapan dilakukan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Haji Iskandar Kamaru S Pt, dalam melanjutkan kepemimpinannya bersama Deddy Abdul Hamid pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang. 
 
Kamis (31/10) malam, bertempat di Kantor DPP PDIP di Jakarta, Kamaru mengikuti rapat koordinasi terkait persiapan Pilkada serentak.
Ia selaku ketua partai pada kesempatan tersebut melaporkan kesiapan pasangan BERKAH (Bersama Kamaru Abdul Hamid) untuk mengikuti Pilkada serentak tahun 2020.
 
 "Pasangan BERKAH sudah sangat siap untuk maju kembali di Pilkada Bolsel," kata Kamaru.Tak hanya itu, bahkan Orang nomor satu Bolsel ini juga mengatakan pasangan BERKAH saat ini tinggal menunggu rekomendasi dari DPP PDIP. "Kami tinggal menunggu SK dari DPP PDIP," ujarnya. 
 
Sekedar diketahui, dalam Pemilu Legislatif 2019 Bolsel menduduki peringkat 3 Nasional perolehan kursi DPRD Kabupaten Kota. Peringkat 1 diperoleh Kabupaten Boyolali, peringkat 2 Kota Solo dan peringkat 3 Kabupaten Bolaang mongondow Selatan.(*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar