Asus
Bitung Segera Terima Penghargaan Kota Sehat

Foto: Franky Soriton

 

KLIKSULUT, BITUNG—Setelah melalui tahapan penilaian yang cukup ketat, akhirnya Bitung dipastikan akan mendapatkan penghargaan Kota Sehat.

Undangan sudah diterima melalui radiogram dari Kementerian Dalam Negeri bernomor 080/12558/53 yang ditujukan kepada Wali Kota Bitung tentang Penyelenggaraan Kabupatan/Kota Sehat tahun 2019. "Iya sudah ada pemberitahuan untuk hadir pada penyerahan penghargaan  kota sehat untuk Pemkot Bitung," jelas 
Kepala Dinas Kesehatan Pemkot Bitung dr Franky Soriton.

Ditambahkannya, biasa kabupaten/kota yang dilakukan verifikasi oleh Tim Kota Sehat, ditambah dengan radiogram atau undangan menghadiri, daerah tersebut akan menerima penghargaan kota sehat. “Ada dua kota lainnya yang juga akan menerima penghargaan tersebut yakni Kotamobagu dan Tomohon," tambahnya.


Pihaknya akan menyampaikan ini pada Wali Kota Wakil Wali Kota dan Sekot. Dijelaskannya,  penyerahan penghargaan Kota Sehat akan dilaksanakan Selasa, 19 November 2019 pekan depan. Kegiatan akan dilaksanakan di ruang Sasana Bhakti Praja Kemendagri jalan Medan Merdeka Utara Nomor  7 Jakarta Pusat. (*)

 

 

Berita Terkait

TInggalkan Komentar