Asus
Kacamata Murmer Berkualitas, Optik Paris itCenter Tempatnya

 

 

KLIKSULUT, MANADO – Di momentum Natal desember tahun ini, itCenter Manado semakin banyak memberikan promo menarik dan selalu memanjakan para pelanggan setianya. Tak hanya smartphone dan aneka barang elektronik, mall berkonsep techno dan lifestyle ini juga menghadirkan kebutuhan di bidang optikal alias kacamata.

Optik Paris tepatnya, terletak di Upper Ground Floor itCenter, pusat kacamata berkualitas ini menyediakan aneka softlens baik ukuran normal ataupun minus. Ada juga kacamata baca, kacamata resep, hingga kacamata fashion dengan harga terjangkau. “Hanya dengan 250 ribu saja, anda sudah bisa bawa pulang kacamata plus lensa dari Optik Paris” ujar Vian, dari tim promosi itCenter. Promo ini menurutnya tergolong sangat diminati oleh banyak pengunjung terlebih dalam menyambut moment Natal nanti, terlebih produk-produk yang disediakan Optik Paris tergolong murah meriah namun berkualitas.

“Jadi yang mau siap-siap dengan penampilan baru saat momentum Natal nanti, aneka kacamata dan softlens siap menunjang penampilan anda, pastikan Anda dapatkan produknya di Optik Paris” ajak Vian. Berminat? Silahkan datang langsung ke itCenter di Lantai Upper Ground, Optik Paris berada di posisi Open Counter dan siap memberikan promo-promo menarik untuk urusan optikal Anda. (*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar