Asus
DPRD Seriusi Kawal Pembangunan Slasar RSUD

Foto: RSUD Bolmut

 

KLIKSULUT, BOLMUT—Setelah menitoring Komsi I dan Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Darah(DPRD) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bolmut, sejumlah keluhan dari RSUD mengalir tersampaikan kepada wakil rakyat perihal kenyamanan pelayanan rumah sakit terhadap pasien.

Seperti halnya belum terbangunnya beberapa selasar yang menghubungkan beberapa bangunan perlayanan rumah sakit. Keluhan tersebut langsung direspon DPRD dalam hal ini Sekretaris Komisi I, DRPD Bolmut, Budi Setiawan Kohongia.

Ia menyampaikan, sudah sepantasnya pasien rumah sakit mendapatkan pelayanan masksimal. Untuk itu, pihaknya menegaskan siap mengawal anggaran pembangunan selasar yang diajukan oleh RSUD Bolmut melalui Dinas Kesehatan.

Sementara pihak rumah sakit diketahui telah mengajukan anggaran pembangunan selasar. “Kami siap mengawal anggaran tersebut,” katanya.

Menurut Aris, sesuai SOP rumah sakit, bahwa setiap pasien berhak naik kursi roda jika ada pemindahan dari ruangan satu ke ruangan yang lain. sehingga selasar penghubung bangunan wajib ada di setiap rumah sakit. “Urusan kesehatan merupakan pelayan dasar masyarakat. Sudah sepantasnya pasien mendapatkan pelayanan maksimal,” tutup Aris.(*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar