Asus
HUT Ke 226 Bolang Itang Berlangsung Khidmat

 

KLIKSULUT, BOLMUT—Wakil Bupati (Wabub) Bolmong Utara (Bolmut) Drs Amin Lasena, MAP hadiri Tabligh Akbar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 226 Bolangitang yang dirangkaikan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriyah yang bertempat di Halaman Kantor Camat Bolangitang Barat.

Peringatan HUT Kecamatan Bolangitang dan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriyah berlangsung hikmad dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Idrus Usman SAg.

Wakil Bupati menyampaikan apresiasinya terhadap kepedulian pemerintah dan masyarakat Bolangitang untuk senantiasa mengingat, mensyukuri nikmat dan mengisi peringatan HUT wilayah dengan kegiatan yang memperkokoh semangat kebersamaan dalam menjaga persatuan dan kesatuan.Sejalan dengan tema, Dengan semangat HUT Ke 226 Kecamatan Bolangitang kita perkokoh nilai-nilai warisan leluhur “Mopopiana, Mototabiana agu Mononandobana” demi terwujudnya Bolaang Mongondow Utara yang berkelanjutan, mandiri, berbudaya dan berdaya saing.

Dikatakannya, tema tersebut mempertegas kembali komitmen bahwa sinergitas seluruh komponen masyarakat merupakan kunci utama tercapainya keberhasilan yang dicita-citakan bersama.

Diharapkan kondisi ini terus dipertahankan, ditingkatkan serta dilanjutkan. Terima kasih dan penghargaan disampaikan kepada seluruh komponen masyarakat Bolangitang atas dukungan dan partisipasinya dalam mewujudkan agenda-agenda Pemerintahan, Pembangunan dan kemasyarakatan di Kabupaten Bolmut.Diharapkan pula momentum HUT ini dapat dimaknai sebagai perwujudan atas upaya Pemerintah untuk meningkatkan hubungan yang harmonis dalam menciptakan kehidupan yang damai dan penuh toleransi.(*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar