Asus

Foto: Wali Kota Bitung Maxmilian Lomban hadiri ibadah pembukaan SMST GMIM ke-32. (*)

KLIKSULUT, BITUNG—Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban SE MSi menghadiri ibadah pembukaan Sidang Majelis Sinode Tahunan (SMST) GMIM ke- 32 di Gereja GMIM Pniel Manembo-nembo wilayah Bitung 7, Kecamatan Matuari, Selasa (26/11).


Lomban menyampaikan ungkapan puji syukur kehadirat Tuhan yang Maha Kuasa, karena boleh melaksanakan ibadah pembukaan sidang yang dihadiri hampir semua jajaran GMIM.
"Selaku pemerintah dan masyarakat kota Bitung mengucapkan selamat datang kepada Gubernur, Wakil Gubernur bersama rombongan dan peserta SMST yang dilaksanakan dari tanggal 26 - 29 November," ucap Lomban.


Menurut Lomban, sektor perikanan di Kota Bitung sempat bermasalah. Namun di bawah kepemimpinan Gubernur perlahan membawa sektor ini semakin baik.
Selain sektor perikanan kata Lomban, Kota Bitung kini sedang berupaya mengembangkan sektor pariwisata dan lewat dukungan Gubernur  akan memperjuangkan pariwisata di Kota Manado, Kabupaten Minut dan Kota Bitung sebagai Bali kedua.


Sementara itu, Wakil Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri MM selaku Ketua umum panitia menyampaikan rasa terima kasih kepada peserta sidang yang datang dari wilayah - wilayah, baik yang ada di tanah minahasa maupun dari luar, untuk menghadiri ibadah pembukaan SMST GMIM ke-32.
"Ini semua kami lakukan semata-mata untuk hormat dan kemulian nama besar Tuhan yang kita cintai. Melalui SMST ke 32 ini kiranya menjadi panggung kemuliaan bagi nama Tuhan," pungkasnya.


Ibadah pembukaan sidang majelis tahunan ke-32 pada saat itu dipimpin Pdt Petra Rembang MTh selaku Wakil Ketua Bidang Pengembangan Sumber Daya BPMS GMIM.
Turut hadir Wakil Gubernur provinsi Sulawesi utara Drs. Steven Kandouw bersama jajaran, unsur Forkopimda Provinsi Sulawesi Utara, Bupati dan Wali Kota se - Sulawesi Utara, unsur Forkopimda Kota Bitung, Ketua BPMS GMIM Pdt Dr Hein Arina bersama jajaran, majelis pertimbangan Sinode GMIM, para mantan Ketua Sinode, Ketua PKK kota Bitung  Khouni Lomban Rawung, Sekretaris Daerah Kota Bitung Audy Pangemanan bersama jajaran KPD, Wakil ketua  PKK Ir Rita Mantiri Tangkudung dan seluruh peserta SMST. (*)

 

Berita Terkait

TInggalkan Komentar