Asus
Andri Permana, Program Polisi Goes To School Tujuannya Mengedukasi Para Siswa
 
 
KLIKSULUT, MANADO - Polresta Manado melalui Satuan Lalu lintas (Satlantas),menggelar sosialisasi tertib berlalu lintas melalui Program Polisi Goes To School dengan menyambangi Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri I Manado, Senin (10/12/2019).
 
Kasat Lantas Polresta Manado, AKP Andri Permana mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk mengedukasi para siswa beretika dalam berkendara di jalan raya.Disamping itu ada kegiatan worshop bagaimana memanfaatkan media sosial, juga ada Fotografi, Sematografy.
 
Tak kala menarik dikatakan Kasat, coaching clinic kepada para siswa, sehingga ketika sudah cukup umur, mereka sudah familiar dengan praktek mengemudi sebagai syarat ujian dalam mengurus Surat Ijin Mengemudi (SIM).
 
Saat diminta keterangan terkait beberapa unit kendaraan roda 2 yang mengalami kerusakkan dan digeletakkan di Hall sekolah, Kasat menerangkan sengaja diperlihatkan kepada siswa dengan maksud agar menjadi pembelajaran.
 
Lebih lanjut Kasat menuturkan, kegiatan seperti ini kedepannya akan dilakukan disetiap sekolah-sekolah yang ada di kota Manado.
 
"Kami akan menindaklanjuti program ini dengan menyambangi sekolah-sekolah yang ada di kota Manado dan akan melakukan kegiatan seperti ini," pungkas mantan Kapolsek Tikala ini.
 
Terpantau, beberapa kegiatan seperti pengobatan gratis, pemeriksaan urine, hiburan musik dan lagu yang menghadirkan artis lokal.
 
Kemudian ditutup dengan acara talk show yang dipandu MC dan menghadirkan nara sumber, Waka Polresta Manado AKBP Faisol Wahyudi, AKP Andri Permana dan juga perwakilan dari Jasa Raharja.(dhy)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar