Asus
Jenazah Berjenis Kelamin Laki-laki Hebohkan Warga Malalayang
  
KLIKSULUT, MANADO  - Mayat laki-laki yang ditemukan di tepi pantai Malalayang, telah menghebohkan warga di tempat kejadian perkara (TKP). Jenazah tersebut dengan berjenis kelamin laki-laki, ciri-ciri rambut pirang, umur 12-15 tahun, tidak memiliki tato atau tanda-tanda lain di tubuh, Selasa (10/12/2019).
 
"Sudah dilakukan pemeriksaan oleh tim identifikasi Polresta Manado, namun tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban," ucap Kanit Reskrim. 
 
Tambah Pasaribu, untuk sampai saat ini, indikasi sementara, ini penemuan mayat biasa. "Belum ada indikasi lainnya, dikarenakan di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," jelas Pasaribu.
 
Dan kini polisi sudah melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap korban sehingga sekarang telah diketahui identitasnya.
 
Setelah dilakukan pemeriksaan, korban teridentifikasi atas nama Andre Kristian Roga, tempat tanggal lahir Manado 13 april 2007, beralamat Sea Perumahan wenwin Kabupaten Minahasa.
 
 
"Di ketahui Jenazah lelaki tersebut nama Ayah Jimref Roga nama ibu Cindy" kata Kapolsek Malalayang, Kompol Franky Manus. (*)
 

Berita Terkait

TInggalkan Komentar