Asus
Tahun Depan Kabinet DP-Amin Bakal Disegarkan

foto Bupati Bolmut Drs Depri Pontoh 

 

KLIKSULUT, BOLMUT—Para  pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmut dipastikan bakal mendapatkan kado tahun baru 2020.

Kado tersebut, tak lain adalah penyegaran kabinet. “Lewat evaluasi kinerja di akhir tahun ini, Saya pastikan akan ada penyegaran kabinet di lingkungan Pemkab Bolmut,” tegas Bupati Bolmut, Drs Depri Pontoh kepada sejumlah awak media, kemarin.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, sebetulnya penyegaran kabinet bukanlah sebuah hukuman, namun lewat penyegaran ini, tentunya untuk membawa perubahan bagi daerah ke arah yang lebih baik lagi.

"Pelaksanaan penyegaran kabinet adalah sebuah hal yang lumrah, untuk peningkatan daerah yang lebih baik lagi, untuk itu tak hanya eselon III dan IV bahkan sampai pada pejabat eselon II,” tandasnya.

Sementara itu, salah satu pemerhati Pemkab Bolmut Syamsudin Olii berharap, rencana Bupati dan Wakil Bupati Bolmut, untuk melakukan rolling jabatan di lingkungan Pemkab Bolmut, harus benar-benar tepat sasaran. “Kami berharap, dalam penyegaran nanti, mereka adalah pejabat-pejabat pilihan yang memiliki mutu dan kapabilitas yang baik dalam menjalankan program-program daerah ke depan nanti,” pungkas Olii. (*)

 

Berita Terkait

TInggalkan Komentar