Asus
Pengurus Karang Taruna Tomohon Periode 2019-2024 Dilantik Walikota

SAH : Wali Kota Jimmy Eman menyerahkan Petaka Karang Taruna kepada Jilly Eman. (foto/ist).

 

KLIKSULUT, TOMOHON - Jilly Gabriela Eman SE MM, Rabu (18/12) kemarin, dilantik sebagai ketua Karang Taruna kota Tomohon periode 2019-2024, oleh Wali Kota Jimmy Feidie Eman SE Ak. Jilly dilantik bersama pengurus lainnya, bertempat di rumah dinas Wali Kota Tomohon.

Wali Kota yang juga pembina utama Karang Taruna Tomohon, mengatakan, organisasi ini sangat berperan penting dalam masyarakat. Karena mengetahui berbagai hal yang ada dalam masyarakat sehingga dapat menjadi pemberi masukan kepada pemerintah. Selain itu, Karang Taruna diorientasikan menjadi organisasi pelayanan kemanusiaan dan penyelenggara usaha kesejahteraan sosial. "Diharapkan segenap komponen organisasi ini untuk dapat meningkatkan dan mengembangkan fungsi koordinasi, kolaborasi dan komunikasi," ujarnya.

Wali Kota juga mengharapkan Karang Taruna juga akan menjadi mitra pemerintah dalam menjalankan program-program pemerintahan membangun Kota Tomohon dalam segala bidang. "Selamat atas dilantiknya pengurus karang taruna periode 2019-2024," ucapnya.

Sementara itu, Jilly Eman berharap, kedepan Karang Taruna akan selalu aktif dan dapat terus bersinergi serta memberikan kontribusi positif bersama-sama dengan pemerintah dalam membangun Tomohon yang semakin maju.

"Marilah kita sebagai jajaran karang taruna kota tomohon untuk saling mendukung, bekerjasama dengan pemerintah dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera," ajaknya seraya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan untuk menjadi ketua Karang Taruna Kota Tomohon.

Tampak hadir Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc bersama para pejabat/kepala Perangkat Daerah dan Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna Tomohon Beldie Tombeg.(*)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar