Asus
Pameran HUT Minsel Berakhir

 

KLIKSULUT, Minsel - Pameran pembangunan  Hari jadi Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) ke 17 ditutup setelah digelar selama 4 (empat) hari, mulai 24 hingga 27 Januari, yang dipusatkan di Kawasan Jalan Boulevard.

Pameran serta pasar malam, juga diisi acara hiburan, kuliner, serta promosi program dan produk dari masing-masing dinas, Pemkab Minsel.

Kegiatan resmi ditutup pada Senin malam (27/1) oleh Bupati Minsel Christiany Euginia Paruntu, SE; dengan dihadiri  jajaran Forkopimda yakni Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo, SIK, Kajari Amurang I Wayan Eka Miartha, SH, serta ribuan warga Minsel.

Penutupan pameran pembangunan dalam rangka HUT Minsel ke 17 ini dikemas dalam acara Ibadah dan diakhiri dengan hiburan konser musik Drive Band serta artis Vicky Salamor.

“Untuk kegiatan pengamanan dilaksanakan mulai hari pertama pameran yakni hari Jumat dan berakhir pada Selasa dinihari tadi, dengan melibatkan puluhan personel gabungan piket fungsi, unit Opsnal, anggota Polsek Amurang, serta piket siaga didukung perkuatan dari rekan-rekan TNI,” terang Kabag Ops Polres Minsel Kompol Anak Agung Wibowo Sitepu, SIK.

Secara umum, situasi kamtibmas selang penyelenggaraan pameran pembangunan HUT.(*)

 

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar