Asus
Ketua-Wakil TP-PKK Minahasa Tinjau Lomba PAAR dan UP2K Tingkat Kabupaten

APRESIASI : Ketua-Wakil TP-PKK Minahasa Ny Fenny Roring - Lumanauw bersama Ny Martina Dondokambey - Lengkong saat meninjau lomba di Kecamatan Kawangkoan Barat, Senin kemarin. (foto/ist)


KLIKSULUT, Minahasa - Ketua Tim Penggerak PKK, Ny Fenny Roring - Lumanauw bersama wakil ketua TP-PKK, Ny Martina Dondokambey - Lengkong, Senin (10/2) kemarin meninjau lomba Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) dan lomba Upaya Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) tingkat Kabupaten Minahasa, yang dipusatkan di Kecamatan Kawangkoan Barat.

Dalam kesempatan itu, First Lady Minahasa mengharapkan agar kegiatan ini dapat bermanfaat bukan hanya saat penilaian tetapi akan terus berjalan sebagai tugas dan tanggung jawab Tim Penggerak - PKK.

"Semoga apa yang kita lakukan hari ini (kemarin, red) akan bermanfaat untuk kita semua, bukan hanya saat penilaian namun akan terus berjalan demi kesejahteraan pengurus lebih khusus masyarakat Minahasa pada umumnya," katanya.

Dijelaskan pula, bagi desa yang mendapatkan nilai terbaik akan diutus untuk mengikuti lomba di Tingkat Provinsi. "Tentunya siapa yang menjadi terbaik, itu yang akan di kirim mewakili Minahasa di tingkat Provinsi," tandasnya.(*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar