Asus
KPU Minsel launching Pilkada 2020, Kapolres : Tetap jaga persatuan
KLIKSULUT, MINSEL - Kapolres Minahasa Selatan AKBP Bangun Widi Septo, SIK, menghadiri acara launching Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 yang diadakan oleh KPU Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).
 
Acara launching Pilkada 2020 ini diselenggarakan di jalan bolulevard I Love Minsel, Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang Timur, Selasa malam (25/02/2020).
 
Dalam acara ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minsel melaunching maskot dan jingle Pilkada tahun 2020, sebagai lambang serta pertanda dimulainya seluruh rangkaian tahapan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah.
 
“Dilaunchingnya ini sebagai ajakan untuk masyarakat agar makin semangat dalam menyambut pesta demokrasi di Minsel pada tanggL 23 September mendatang,” kata Ketua KPU Minsel Rommy Sambuaga.
 
Pihak KPU berharap, Pilkada menjadi bagian dari semangat masyarakat Minsel untuk berpartisipasi aktif dalam mensukseskan hajatan akbar lima tahunan tersebut.
 
Sementara itu, Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo, SIK, mengingatkan agar masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan guna mendukung terciptanya stabilitas kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah hukum Polres Minsel.
 
“Beda pilihan itu sah-sah saja, sebagai bagian dari demokrasi. Sukseskan Pilkada dengan tetap mengutamakan persatuan dan kesatuan agar kondusifitas kamtibmas di wilayah Minsel tetap terjaga," ujarnya.
 
Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH, Dandim Minahasa yang diwakilkan, Kajari Minsel, Kepala Pengadilan, KPU Provinsi Sulut dan komisioner KPU Minsel, beserta jajaran staf KPU dan Bawaslu Minsel, unsur Pimpinan Parpol se-kabupaten Minsel serta para undangan lainnya.(humas)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar