Asus
ODSK Hadiri RUPS-LB Bank SulutGo

Olly Dondokambey bersama Steven Kandouw di kegiatan RUPS-LB, Senin (2/3),

 

KLIKSULUT, MANADO - PT. Bank Sulut Gorontalo (BSG) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB), di Yama Resort Tondano, Senin (2/3). Seluruh pemegang saham hadir pada pertemuan tersebut. Jajaran Pemprov Sulut turut hadir, termasuk Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw.

Dalam Rapat tertutup ini melahirkan keputusan yaitu belum adanya pemilihan pengurus BSG karena masa tugas Direktur Utama Jeffry Dendeng dan direktur lainnya baru akan berakhir pada 27 September 2020 mendatang.

Sehingga untuk tidak mengadakan RUPS lagi maka di beri kewenangan kepada PSP  sebagai pengendali dan penunjukan pengurus baru nanti.

“Mengingat supaya tidak dilaksanakan RUPS-RUPS lagi, maka diberikan kewenangan kepada pemegang saham pengendali.” ujar Gubernur Olly.

Rapat tersebut juga dihadiri oleh Sekprov. Sulut, Edwin Silangen, Bupati dan Walikota se-provinsi Sulut, perwakilan Pemkot Gorontalo, Asisten III Setda Prov. Sulut, serta Dewan Komisaris, jajaran direksi dan para direktur PT. Bank Sulutgo. (*)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar