Asus
Kunjungi RS Siloam, Mahasiswa SOM Angkatan 51 Kelompok 13, Doakan Orang Sakit
KLIKSULUT, MANADO - Bagian dari komitmen untuk melengkapi para Mahasiswa Sekolah Orientasi Melayani (SOM), maka secara khusus kelompoK 13 mengunjungi RS Siloam, Senin (09/03/2020).
 
Anggota kelompok yang dinahkodai Yustus Pelafu ini, langsung bergegas menuju lobi hendak breefing untuk persiapan menjadi Sahabat Orang Sakit (SOS).
 
Eits tunggu dulu, terpantau wartawan kliksulut.com, para medis RS Siloam selektif depan pintu gerbang, dengan menggunakan alat sensor suhu tubuh dan memastikan pengunjung layak masuk, maka ditempelkan sticker.
 
Hal ini dilakukan sebagai bagaian dari kampanye sehat, memastikan gejala nihil terkait penyebaran virus Corona atau Covid-19.
 
Antusias dalam pelayanan ditunjukkan semua anggota kelompok 13, saat melakukan persiapan yang dipandu oleh tim pendamping yang ditugaskan.
 
Fieska Lumingkewas, ibu muda yang sempat menelorkan album rohani beberapa waktu lalu, mengaku senang dan bangga bisa terlibat dalam pelayanan ini.
 
"Saya sangat bersyukur kepada Tuhan Yesus, yang memberikan kesempatan melalui SOM, dapat menjadi sahabat orang sakit (SOS),"ungkap ibu dari Diorty Damezly Tambun ini.
 
Sama halnya diungkapkan Cristy, ibu muda asal Jakarta, juga bersyukur diberikan kesempatan dalam pelayanan ini dan diamini Rolando Korua, Yudistira Wongkar,
Yohana Tirayo, Wanda Pijoh dan Yumina Tamu Innaih.(dhy)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar