Asus
Tim KAM PLN UP3 Gorontalo Berpartisipasi Dalam Festival  Electrifying Lifestyle

 

KLIKSULUT, GORONTALO - Dinas Pangan Pemerintah Kota Gorontalo menggelar Festival Pangan Lokal dengan Tema "Berimbang, Bergizi, Sehat dan Aman (B2SA) Berbasis Sumber Daya Lokal Tingkat Kota Gorontalo" yang disambut oleh Kepala Dinas Pangan Kota Gorontalo, Bapak Ir. H. Tommy Jahja, MM dan dibuka secara resmi oleh Bapak Ryan F. Kono selaku Wakil Walikota Gorontalo yang digelar di Belle Li Mbui dalam rangka semarak HUT Kota Gorontalo ke- 292 Tahun 2020.

Festival Pangan melibatkan Organisasi Wanita Gabungan antara lain: PIKK PLN UP3 Gorontalo, Iwapi Kota Gorontalo, Bhayangkari Polres Gorontalo Kota, PWP Pertamina Fuel Terminal Gorontalo, DWP PDAM Kora Gorontalo, IwaBRI Cabang Gorontalo, GOW solidaritas Kota Gorontalo, Iwabsugo Gorontalo dan Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1304.

Lomba kali ini diperluas untuk menjangkau seluruh lapisan persatuan ibu bukan hanya di lingkungan pemerintahan tetapi juga di lingkungan BUMN.

Tim KAM PLN UP3 Gorontalo ikut berpartisipasi dalam festival tersebut mensosialisasikan Electrifying Lifestyle yaitu gaya hidup dengan menggunakan peralatan serba elektrik yang bebas emisi dan ramah lingkungan dengan melakukan demo memasak menggunakan kompor induksi.

Kompor induksi memberikan lebih banyak kemudahan dan kelebihan dalam memasak makanan yang berimbang dan bergizi antara lain: aman, ramah lingkungan, suhu mudah diatur, bersih dan panas konsisten sehingga bisa menjaga nilai gizi makanan yang dimasak.

Selain itu, Tim KAM PLN UP3 Gorontalo juga memberikan Doorprize berupa 2 unit kompor induksi kepada pemenang favorit dalam lomba masak yang dirangkaikan dalam festival tersebut.(dhy)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar